Vira Talisa - He’s Got Me Singing Again ft. Bilal Indrajaya

Low clouds were sinking in the sky
Awan rendah tenggelam di langit
As I walked out one evening
Saat aku berjalan keluar suatu malam
And I looked around
Dan aku melihat sekeliling
Wondering why the night gets quiet
Bertanya-tanya mengapa malam menjadi sunyi
As I pass by
Saat aku lewat
Spring will be passing through the year
Musim semi akan melewati tahun
Although I haven't found a sign
Meskipun aku belum menemukan tanda
For it might as well be somewhere far above
Karena itu mungkin juga berada di suatu tempat yang jauh di atas
Waiting for a brand new day to come
Menunggu hari baru yang akan datang

Then I thought I heard
Lalu aku pikir aku mendengar
A whisper in the silent sky
Bisikan di langit yang sunyi
A song I once knew
Lagu yang pernah aku tahu
Is floating in the air tonight
Mengambang di udara malam ini

He's got me singing again
Dia membuat-ku bernyanyi lagi
Got me singing again
Membuatku bernyanyi lagi
Got me singing again
He's got me singing again
Got me singing again
Got me singing again

One time I caught her looking down
Suatu kali aku memergokinya sedang menunduk
As she walked out and stumbled through the night
Saat dia berjalan keluar dan tersandung sepanjang malam
Hoping to find a place to hide those weary eyes
Berharap menemukan tempat untuk menyembunyikan mata lelah itu
Later I told myself that I
Kemudian aku berkata pada diri sendiri bahwa aku
Wouldn't mind to ask her if
Tidak keberatan untuk bertanya padanya jika
She wants to take a little walk around
Dia ingin berjalan-jalan sebentar
Till the evening burst into the dawn
Hingga petang menjelang fajar

Then I thought I'd sing
Lalu aku pikir aku akan bernyanyi
And whisper to the silent sky
Dan berbisik ke langit yang sunyi
A song that I love
Lagu yang aku suka
Would guide me to her arms tonight
Akan membimbing-ku ke pelukannya malam ini

How come the night starts to shed some light?
Kenapa malam mulai memberi cahaya?
That's where our dreams are alive
Di situlah impian kita hidup
And now I know
Dan sekarang aku tahu
There will be days to come
Akan ada hari-hari yang akan datang
And nights to fall
Dan malam tiba
For I've finally found
Karena aku akhirnya menemukan
A reason to get by
Sebuah alasan untuk bertahan
And time has come at last
Dan akhirnya waktu telah tiba

He's got me singing again
Dia membuat-ku bernyanyi lagi
Got me singing again
Membuatku bernyanyi lagi
Got me singing again
He's got me singing again
Got me singing again
Got me singing again
He's got me singing again
Got me singing again
Got me singing again
He's got me singing again
Got me singing again
Got me singing again

Someday I won't be looking down
Suatu hari nanti aku tidak akan melihat ke bawah
And we'll sing a little song
Dan kita akan menyanyikan sebuah lagu kecil

Audio Musik