NIKI - High School in Jakarta

Didn't you hear Amanda's movin' back to Colorado?
Tidakkah kamu mendengar Amanda kembali ke Colorado?
It's 2013 and the end of my life
Ini tahun 2013 dan akhir hidup-ku
Freshman year's about to plummet just a little harder
Tahun pertama akan turun sedikit lebih keras
But it didn't 'cause we kissed on that Halloween night
Tapi itu bukan karena kami berciuman di malam Halloween itu

I bleached half my hair when I saw Zoe on your Vespa
Aku memutihkan setengah rambut-ku ketika aku melihat Zoe di Vespa-mu
It was orange from three-percent peroxide, thanks to you
Itu oranye dari tiga persen peroksida, terima kasih
I needed a good cry, I headed right to Kendra's
Aku butuh tangisan yang bagus, aku langsung menuju ke Kendra
I hated you and I hoped to God that you knew
Aku membenci-mu dan aku berharap kepada Tuhan bahwa kamu tahu

Now there's drama (Drama), found a club for that
Sekarang ada drama, menemukan klub untuk itu
Where I met ya (Met ya), had a heart attack
Di mana aku bertemu kamu, mengalami serangan jantung
Yadda, yadda
At the end, yeah, we burned
Pada akhirnya, kita terbakar
Made a couplе U-turns
Membuat beberapa Putaran-U
You were it 'til you werеn't (Mm)
Kamu adalah itu sampai kamu tidak

High school in Jakarta, sorta modern Sparta
SMA di Jakarta, agak modern Sparta
Had no chance against the teenage suburban armadas
Tidak punya kesempatan melawan armada remaja pinggiran kota
We were a sonata, thanks to tight-lipped fathers
Kami adalah seorang sonata, terima kasih kepada para ayah yang bungkam
Yeah, livin' under that was hard, but I loved you harder
Hidup di bawah itu sulit, tapi aku mencintai-mu lebih keras
High school in Jakarta, an elaborate saga
SMA di Jakarta, sebuah kisah yang rumit
I still hate you for makin' me wish I came out smarter
Aku masih membenci-mu karena membuat-ku berharap aku menjadi lebih pintar
You love-hate your mother, so do I
Kamu cinta-benci ibumu, begitu juga aku
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kami bersekolah di SMA di Jakarta

Got a group assignment, I'll be at Vall's place
Mendapat tugas kelompok, aku akan berada di tempat Vall
You don't text at all and only call when you're off your face
Kamu tidak mengirim pesan teks sama sekali dan hanya menelepon saat kamu sedang tidak fokus
I'm petty and say, "Call me when you're not unstable"
Aku picik dan berkata, "Hubungi aku saat kamu tidak stabil"
I lie and tell you I'll be gettin' drunk at Rachel's
Aku berbohong dan memberitahu-mu aku akan mabuk dengan Rachel

I wasn't, she doesn't even drink
Aku tidak, dia bahkan tidak minum
But I couldn't have you sit there and think
Tapi aku tidak bisa membiarkan-mu duduk di sana dan berpikir
That you're better 'cause you're older
Bahwa kamu lebih baik karena kamu lebih tua
Are you better now that we're older?
Apakah kamu lebih baik sekarang karena kita lebih tua?

High school in Jakarta, sorta modern Sparta
SMA di Jakarta, agak modern Sparta
Had no chance against the teenage suburban armadas
Tidak punya kesempatan melawan armada remaja pinggiran kota
We were a sonata, thanks to tight-lipped fathers
Kami adalah seorang sonata, terima kasih kepada para ayah yang bungkam
Yeah, livin' under that was hard, but I loved you harder
Hidup di bawah itu sulit, tapi aku mencintai-mu lebih keras
High school in Jakarta, a comedy drama
SMA di Jakarta, sebuah drama komedi
I still hate you for makin' me wish I came out smarter
Aku masih membenci-mu karena membuat-ku berharap aku menjadi lebih pintar
You love-hate your mother, so do I
Kamu cinta-benci ibu-mu, begitu juga aku
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kami bersekolah di SMA di Jakarta

Natasha's movin' to New York (New York)
Natasha pindah ke New York
Probably sometime in August (Ah)
Mungkin sekitar bulan Agustus
And I'm spendin' the summer in Singapore (Ah)
Dan aku menghabiskan musim panas di Singapura
I'm so sad, I can't tell you shit anymore
Aku sangat sedih, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi
I made friends with Abby this year (This is how I met your mother, oh my god)
Aku berteman dengan Abby tahun ini (Beginilah cara-ku bertemu ibu-mu, Ya Tuhan)
We're movin' in in March or so
Kami akan pindah sekitar bulan Maret
And although you bring me to tears
Dan meskipun kamu membuat-ku menangis
I'm glad that we gave it a go
Aku senang kita mencobanya

High school in Jakarta, American summer
SMA di Jakarta, musim panas Amerika
Had no chance against the Marxist girl with marijuana
Tidak punya kesempatan melawan gadis Marxis dengan ganja
I was your piñata, she was a star-charter
Aku adalah piñata-mu, dia adalah piagam bintang
Glad she gave it to you real hard, but I loved you harder
Senang dia memberikannya pada-mu dengan sangat keras, tapi aku mencintai-mu lebih keras
High school in Jakarta, I won't, but I wanna
SMA di Jakarta, aku tidak mau, tapi aku mau
Ask you when you talk about it, do I ever come up?
Tanyakan ketika kamu membicarakannya, apakah kamu pernah muncul?
Say thanks to your mama, now we're through
Ucapkan terima kasih kepada ibu-mu, sekarang kita sudah selesai
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kami bersekolah di SMA di Jakarta

Video Musik Resmi