Boy Pablo - Wachito Rico

last couple of days have been kind of grey
beberapa hari terakhir agak kelabu
we've been slackin' around
kita telah bermalas-malasan
amor, we should get out of town
cinta, kita harus pergi keluar kota
'cause lately this has been drivin' me loco, i'm restless now
karena akhir-akhir ini membuatku gila, aku gelisah sekarang
ya no sé qué hacer, solo me quiero mover
aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, aku hanya ingin pindah
a la disco tal vez, i just want us to have a good time
ke disko mungkin, aku hanya ingin kita bersenang-senang
amor, baila conmigo all night (get down with me)
cinta, berdansa denganku sepanjang malam (turun bersamaku)

i'll show you how to dance, it's real easy
aku akan menunjukkan cara menari, itu sangat mudah
mueve las caderas
gerakkan pinggulmu
let the rhythm come and get you
biarkan ritme datang dan menjemputmu

no puedes negarlo
kamu tidak bisa menyangkalnya
tú quieres bailar conmigo
apakah kamu ingin berdansa denganku?
dame tu mano
ulurkan tanganmu
yo soy tu wachito rico
aku adalah wachito ricomu

i'm holding you tight, won't let you out of my sight
aku memelukmu erat, tidak akan membiarkanmu pergi dari pandanganku
look into my eyes, y créeme cuando te digo:
tatap mataku, dan percayalah ketika aku memberitahumu:
"i could do this wherever, whenever, forever"
"aku bisa melakukan ini dimanapun, kapanpun, selamanya"

no puedes negarlo
kamu tidak bisa menyangkalnya
tú quieres bailar conmigo
apakah kamu ingin berdansa denganku?
dame tu mano
ulurkan tanganmu
yo soy tu wachito rico
aku adalah wachito ricomu
muévelo, show me that you're mine
pindahkan, tunjukkan padaku bahwa kau milikku
para siempre, baby
selama-lamanya, sayang
dame tu mano
ulurkan tanganmu
yo soy tu wachito rico
aku adalah wachito ricomu

get down with me
get down with me

turun bersamaku
eh, eh, eh
get down with me
eh, eh, eh

get down
turun
haha, let me see you move
biarkan aku melihatmu bergerak
check it out, baby
lihatlah, sayang

i'll show you how to dance, it's real easy
aku akan menunjukkan cara menari, itu sangat mudah
mueve las caderas
gerakkan pinggulmu
let the rhythm come and get you
biarkan ritme datang dan menjemputmu

no puedes negarlo
kamu tidak bisa menyangkalnya
tú quieres bailar conmigo
apakah kamu ingin berdansa denganku?
dame tu mano
ulurkan tanganmu
yo soy tu wachito rico
aku adalah wachito ricomu
muévelo, show me that you're mine
pindahkan, tunjukkan padaku bahwa kau milikku
para siempre, baby
selama-lamanya, sayang
dame tu mano
ulurkan tanganmu
yo soy tu wachito rico
aku adalah wachito ricomu

Audio Musik