The Cure - Boys Don’t Cry

i would say i'm sorry
aku akan mengatakan aku minta maaf
if i thought that it would change your mind
jika aku pikir itu akan mengubah pikiranmu
but i know that this time
tapi aku tahu kali ini
i have said too much, been too unkind
aku telah mengatakan terlalu banyak, terlalu tidak baik

i tried to laugh about it
aku mencoba menertawakannya
cover it all up with lies
menutupi semuanya dengan kebohongan
i tried to laugh about it
aku mencoba menertawakannya
hiding the tears in my eyes
menyembunyikan air mata di mataku
'cause boys don't cry
karena anak laki-laki tidak menangis
boys don't cry
anak laki-laki jangan menangis

i would break down at your feet
aku akan hancur di kakimu
and beg forgiveness, plead with you
dan mohon pengampunan, memohon denganmu
but i know that it's too late
tapi aku tahu ini sudah terlambat
and now there's nothing i can do
dan sekarang tidak ada yang bisa aku lakukan

so i try to laugh about it
jadi aku mencoba menertawakannya
cover it all up with lies
menutupi semuanya dengan kebohongan
i try to laugh about it
aku mencoba menertawakannya
hiding the tears in my eyes
menyembunyikan air mata di mataku
'cause boys don't cry
karena anak laki-laki tidak menangis
boys don't cry
anak laki-laki jangan menangis

i would tell you that i loved you
aku akan memberitahumu bahwa aku mencintaimu
if i thought that you would stay
jika kupikir kamu akan tinggal
but i know that it's no use
tapi aku tahu itu tidak ada gunanya
and you've already gone away
dan kamu sudah pergi

misjudged your limits
salah menilai batasmu
pushed you too far
mendorongmu terlalu jauh
took you for granted
menerimamu begitu saja
i thought that you needed me more, more, more
aku pikir kamu membutuhkanku lebih

now i would do 'most anything
sekarang aku akan melakukan hampir semua hal
to get you back by my side
untuk membuatmu kembali di sisiku
but i just keep on laughing
tapi aku terus tertawa
hiding the tears in my eyes
menyembunyikan air mata di mataku
'cause boys don't cry
karena anak laki-laki tidak menangis
boys don't cry
anak laki-laki jangan menangis

boys don't cry
anak laki-laki jangan menangis

Video Musik