Los Retros - Someone To Spend Time With

wake up alone
bangun sendiri
in the morning with no one at my side
di pagi hari tanpa seorang pun di sisiku
could it be
mungkinkah
i’ve waited too long
aku sudah menunggu terlalu lama
waiting for the lucky one
menunggu yang beruntung

my sweetheart, where are you?
sayangku, kamu dimana?
i need someone to spend time with
aku butuh seseorang untuk menghabiskan waktu bersama
to give and share all my love
untuk memberi dan berbagi semua cintaku

back in bed
kembali ke tempat tidur
it’s 3 a.m
ini jam 3 pagi
with no one at my side
tanpa seorang pun di sisiku
it gets real cold
itu menjadi sangat dingin
because these blankets
karena selimut ini
will never warm my heart
tidak akan pernah menghangatkan hatiku

my sweetheart, where are you?
sayangku, kamu dimana?
i need someone to spend time with
aku butuh seseorang untuk menghabiskan waktu bersama
to give and share all my love
untuk memberi dan berbagi semua cintaku
my sweetheart, where are you?
sayangku, kamu dimana?
i need someone to spend time with
aku butuh seseorang untuk menghabiskan waktu bersama
to give and share all my love
untuk memberi dan berbagi semua cintaku
my sweetheart, where are you?
sayangku, kamu dimana?
i need someone to spend time with
aku butuh seseorang untuk menghabiskan waktu bersama
to give and share all my love
untuk memberi dan berbagi semua cintaku

Video Musik